Saturday, July 30, 2011

Fasilitas-Fasilitas Yang Diberikan IndonesiaCommerce.com

Sebagai perusahaan spesialis maintenace website dan promosi website, IndonesiaCommerce.com telah membekali diri dengan menyediakan banyak fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan member untuk me-maintenace website mereka sehingga seluruh member-member kami sangat puas. Dengan berbagai fasilitas berkualitas yang diberikan oleh IndonesiaCommerce.com, terbukti sampai saat ini, member-member kami selalu puas aka semua fasilitas yang kami berikan.


IndonesiaCommerce.com saat ini menawarkan program manajemen website yang dilengkapi sarana-sarana efektif untuk meningkatkan pengunjung dan customer ke website anda. Pelayanan IndonesiaCommerce.com sendiri akan menjamin website anda tampak indah dan  memiliki statistik yang tinggi dengan fasilitas:
  1. Memiliki Server bagus yang berpusat di USA, dengan jaminan akses cepat ke seluruh dunia dan juga tingkat keamanan tertinggi di dunia.
  2. Total space server kami adalah 240 Giga Byte dan dapat dengan mudah melakukan upgrade nantinya.
  3. Server kami dilengkapi dengan Control Panel tercanggih saat ini (CPanel untuk Linux Server dan Helm untuk server Windows 2003).
  4. Dengan mudah, anda dapat mengelola / mengedit e-mail dan data anda sendiri.
  5. Kami memiliki banyak portal yang dapat anda pilih sesuai produk perusahaan anda
    (contoh: apabila produk anda handicraft, maka akan kami promosikan di Indonesia-Handicraft.com, dan seterusnya)
  6. Kami juga dapat membantu anda dalam website design, nama domain yang sesuai dan tepat di semua search engine, multimedia, aplikasi web, animasi, konsultasi, programming, dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment