Saturday, July 30, 2011

Apakah indonesiacommerce.com itu?

Jawab: IndonesiaCommerce.com adalah portal promosi via internet yang bergerak di bidang export dan pariwisata indonesia. IndonesiaCommerce.com menciptakan dan mengembangkan strategi marketing di internet yang telah terbukti hasilnya. Web site kami selalu up to date dan on line, sehingga selalu dikunjungi dan diakses banyak pengunjung Internet.  Karena itu kami mengajak semua perusahaan di Indonesia untuk bergabung dan bersama kami mempromosikan web site di Internet secara global, sehingga bisnis anda dapat berkembang cepat dan menjangkau seluruh bagian dunia.
IndonesiaCommerce.com memiliki fasilitas yang berbeda dari web promosi lainnya, antara lain:
  1. IndonesiaaCommerce.com memiliki Server yang bagus yang berpusat di USA, dengan jaminan akses cepat di seluruh dunia dan juga tingkat sekuritas tertinggi di dunia.
  2. Total space server kami adalah 240 Giga Byte dan dapat dengan mudah melakukan upgrade nantinya.
  3. Server kami dilengkapi dengan Control Panel tercanggih saat ini (CPanel untuk Linux Server dan Helm untuk server Windows 2003).
  4. Dengan mudah, anda dapat mengelola / mengedit e-mail dan data anda sendiri.
  5. Kami memiliki banyak portal yang dapat anda pilih sesuai produk perusahaan anda (contoh: apabila produk anda handicraft, maka akan kami promosikan di Indonesia-Handicraft.com, produk furnitur, akan dipromosikan di Indonesia-Furniture.com, dan seterusnya)
  6. Kami juga dapat membantu anda dalam web design, nama domain yang sesuai dan tepat di semua search engine, multimedia, aplikasi web, animasi, konsultasi, programming, dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment