Thursday, July 28, 2011

Dapatkan promosi untuk website anda di 10 portal promosi furniture terbaik indonesia.

Ekspor Indonesia untuk produk furniture saat ini sedang bersaing kuat dengan negara lain yang juga memproduksi furniture. Namun produk furniture dari Indonesia selalu menjadi pilihan bagi para importer dunia. Hanya saja para pengusaha furniture Indonesia tidak banyak yang tahu bagaimana cara mengembangkan bisnisnya dengan efektif dan tepat.

PROMOSI adalah satu-satunya jawaban agar produk-produk furniture kita dikenal oleh para calon pembeli. Dengan promosi, kita bisa mengenalkan produk-produk kita ke khalayak yang lebih luas lagi bahkan bisa menjangkau pasar internasional.

Sementara, beriklan di Televisi, Koran, atau Media Cetak lainnya sudah menjadi sangat mahal sekali.
Banyak orang sudah tahu jawaban yang paling tepat, yaitu dengan mempunyai sebuah website.

Banyak yang sudah mencoba mempunyai website namun ternyata tidak ada kunjungan dan email yang masuk, sehingga website yag dipunyai seolah-olah adalah sia-sia.

Memang mempunyai website saja tidak cukup, untuk sukses maka ada satu faktor yang penting sekali : Mempromosikan website itu keseluruh dunia. Membuat atau mempunyai sebuah website adalah suatu hal yang mudah dan murah namun untuk mendatangkan kunjungan adalah suatu hal yang sulit.

Sekarang hal ini sudah teratasi, serahkan promosi website anda ke group Indonesia-Furniture.com, sekali anda bergabung menjadi member maka website anda akan dipromosikan ke seluruh dunia lewat 10 portal furniture dan didaftarkan ke 100 search engine dunia!

Dengan memiliki website, kita bisa mencantumkan semua informasi tentang perusahaan kita dan produk-produk yang kita tawarkan. Bukan itu saja, dengan website, jangkauan pasar kita semakin luas bahkan sampai ke pasar luar negeri. Setelah memiliki website, kita tinggal mempromosikan website di web promosi yang tepat dan terpercaya, yang sudah memiliki kekuatan di search engine sehingga ranking web baru bisa cepat terangkat dan memiliki kunjungan yang stabil naik.

Saatnya bergabung dengan Indonesia-Furniture.com Group!!!

Indonesia-Furniture.com adalah website promosi spesialis furniture dari Indonesia yang bertugas untuk mempromosikan website-website furniture Indonesia ke luar negeri di pangsa yang tepat dan telah menjadi referensi para importer furniture dari seluruh dunia.

Kenapa Indonesia-Furniture.com group mampu mendongkrak kunjungan website?

Ini karena Indonesia-Furniture.com group telah memiliki page rank tinggi di google.com, sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang dianggap penting / populer oleh google.com. PageRank dihitung dengan skala 1-10. Sebuah situs yang mempunyai Pagerank 9 akan di urutkan lebih dahulu dalam list pencarian Google daripada situs yang mempunyai Pagerank 8 dan kemudian seterusnya yang lebih kecil. Oleh karena itu, dengan dipasang di web promosi yang ber-page rank tinggi, maka kunjungan website dapat terangkat.

Jika anda bergabung dengan Indonesia-Furniture.com group, maka website anda tidak hanya dipromosikan di satu web promosi saja namun 10 web promosi sekaligus. Rata-rata semua web promosi Indonesia-Furniture.com group telah memiliki page rank 5. Sebuah nilai page rank yang sangat sulit sekali dijangkau oleh website-website lain. Bergabung dengan Indonesia-Furniture.com group adalah pilihan yang tepat, karena website anda akan dipromosikan di:
  1. Indonesia-Furniture.com
  2. JavaFurniture.com
  3. Indonesia-Export.com
  4. Indonesia-Product.com
  5. IndonesiaFurnitureDirectory.com
  6. TheFurnitures.com
  7. AsiaTradeFurniture.com
  8. Indonesia-Furniture-Manufacturer.com
  9. JavaRattan.com (khusus produk rattan)
  10. Web promosi berdasarkan lokasi perusahaan:
    • EastJava.com (jika berlokasi di Jawa Timur) 
    • WestJava-Export.com (jika berlokasi di Jawa Barat, Jakarta dan Banten)
    • Mid-Java.com (jika berlokasi di Jawa Tengah dan Jogjakarta)
    • Bali-Export.com & Bali-Online.com (jika berlokasi di Bali sekitar)
  11. Didaftarkan ke 100 search engine dunia melalui IndonesiaWebPromotion.com
Dengan dipromosikan di banyak web promosi ini, kesempatan untuk dikunjungi semakin besar dan dijamin akan stabil naik rankingnya di google.com

Selain itu anda juga dengan bergabung ke Indonesia-Furniture.com group akan juga didapatkan fasilitas menarik lainnya:
    •    Gratis domain (.com)
    •    Gratis hosting 100 mb
    •    Gratis create account email sampai dengan 10 email

Hubungi segera
Andreas Kurniawan
Pertokoan Rungkut Megah Raya Blok J - 11
Jl. Kalirungkut No.5 Surabaya
Hp. 081357900097
Email: andreas@indonesiacommerce.com

No comments:

Post a Comment