Saturday, February 26, 2011

Tentang EastJava.com

website : www.eastjava.com
EastJava.com adalah portal pariwisata terbesar di Jawa Timur yang telah online sejak th 1998 (sudah lebih dari puluhan tahun) dan sampai sekarang sudah mempunyai lebih dari 5000 halaman, 2000 foto obyek pariwisata, 50 peta high res, 500 video clips & mempunyai artikel tentang 200 obyek pariwisata dari seluruh Jawa Timur. 


Tujuan utama EastJava.com adalah mempromosikan potensi pariwisata Jawa Timur ke luar negeri untuk menunjukkan ke seluruh dunia bahwa Jawa Timur mempunyai potensi yang sangat besar dalam bidang Pariwisata. Portal ini didedikasi kan untuk bersaing dengan website-website wisata dari luar negeri yang memiliki tujuan yang sama yaitu mendatangkan turis dari luar negeri. 

Saat ini sudah lebih dari 30 Kota & Kabupaten dari seluruh Jawa Timur telah ada di website ini. Masing-masing kota & kabupaten memiliki website sendiri di EastJava.com dengan menyertakan semua obyek-obyek wisata yang patut dikunjungi didaerah mereka masing-masing.

Dengan begitu, kita semua yakin bahwa Indonesia memiliki puluhan ribu obyek pariwisata yang indah, layak & bagus sebagai tujuan wisata turis asing. Berangkat dari alasan tersebut EastJava.com dibuat, untuk menunjukkan potensi ratusan obyek pariwisata di Jawa Timur agar lebih dikenal oleh turis asing. Dengan mengunjungi website EastJava.com, turis asing akan mendapatkan informasi tentang obyek pariwisata Jawa Timur yang lengkap, seperti: Gunung Bromo, Kawah Ijen, Pulau Madura dan ratusan obyek pariwsata lain di Jawa Timur. 

Untuk menunjukkan bahwa EastJava.com terus eksis dalam perkembangan pariwisata Jawa Timur, setiap bulan EastJava.com mencoba untuk selalu up date, baik untuk informasi pariwisata maupun untuk informasi bisnis, baik dalam bentuk artikel maupun foto. 

Karena begitu banyaknya pengunjung dari seluruh dunia, saat ini jumlah kunjungan di website ini mencapai jutaan hits tiap bulan, yang oleh Google.com saat ini EastJava.com diberi level PageRank 6 (level mulai 0 s/d 10).

Sebagai masyarakat Jawa Timur yang peduli akan perkembangan wisata daerah kita, kami menunggu partisipasi semua masyarakat Jawa Timur untuk menyumbangkan foto-foto obyek wisata yang belum termuat di website serta artikel-artikel pariwisata Jawa Timur yang menarik. 



No comments:

Post a Comment