Wednesday, February 23, 2011

Tentang IndonesiaCommerce.com

website :
www.indonesiacommerce.com
IndonesiaCommerce.com adalah web promosi via Internet, yang bergerak di bidang Ekspor dan Pariwisata agar dapat dikenal secara global oleh dunia internasional. IndonesiaCommerce.com Merupakan Induk dari perusahaan promosi yang memiliki lebih dari 16 portal website promosi, antara lain :

IndonesiaCommerce.com berdiri sejak tahun 1996 dan dipercaya oleh ratusan perusahaan untuk mempromosikan produk-produk mereka di Internet, sehingga dapat dikenal di seluruh dunia Bagi anda yang bergerak di bidang Eksport dan Pariwisata, kami adalah solusi terbaik bagi anda untuk lebih mendukung usaha anda semakin berkembang, karena kami merupakan web promosi dan strategi marketing yang sangat berpengaruh dalam perkembangan bisnis anda.

IndonesiaCommerce.com memiliki Server terbaik dan sekuritas yang tinggi, sehingga kami dapat mempromosikan segala produk Indonesia secara global di dunia internasional. sampai saat ini kami masih yang terunggul di bidang promosi Internet di Indonesia karena kami telah memegang kunci kesuksesan di Search Engine yang bagus dan Page Rank yang tinggi untuk kategori bisnis eksport dan pariwisata. Sebagai contoh kecil, bila anda mengetik kata kunci tentang bisnis eksport dan pariwisata di Indonesia pada search engine yang besar seperti, Google atau Yahoo, maka anda akan menemukan website kami berada pada halaman pertama. Contoh: masukkan kata kunci di Googe: "indonesia furniture" Anda akan menemukan salah satu portal kami yaitu Indonesia-Furniture.com, berada di posisi atas. IndonesiaCommerce.com adalah solusi untuk anda semakin sukses memajukan usaha anda lebih baik lagi, baik di dalam maupun di luar negeri.

No comments:

Post a Comment