Wednesday, February 23, 2011

Jangan sia-siakan Investasi anda

Sebagai perusahaan, lebih menyadari akan pentingnya kehadiran Marketing Online yang kompetitif, baik perusahaan besar dan kecil, maupun pengusaha pemula, organisasi pemerintah, dan waralaba sama-sama mencari jasa konsultasi dari perusahaan PROMOSI dan perusahaan internet marketing untuk meningkatkan visibilitas online.


EastJava.com adalah layanan pemasaran online penuh yang mengambil pendekatan holistik untuk meningkatkan eksposur online, meningkatkan akuisisi pelanggan, dan membantu Pebisnis meningkatkan pendapatan dan keuntungan. Kami adalah perusahaan PROMOSI yang dapat meningkatkan pemasaran yang ada atau rancangan strategi yang komprehensif online WEBSITE Anda dari awal.

Dengan bergabung di EastJava.com, kami bangga pada pendekatan setiap klien dengan transparansi lengkap dan penanganan setiap account dengan hati-hati. Komunikasi dengan Klien merupakan inti dari model layanan pelanggan. Kami memberikan kualitas terbaik, pendekatan biaya yang efektif untuk memastikan keberhasilan. Kita dapat mengelola setiap aspek dari strategi interaktif Anda atau bekerja langsung dengan tim yang ada untuk memberikan bimbingan ahli dan rekomendasi. EastJava.com terdiri dari sekelompok pakar promosi online terdidik dengan lebih dari 10 tahun pengalaman dibidang Internet Promotion dan sudah di akui bahkan telah mendapat penghargaan dari Menteri Pariwisata sebagai Web Promotion terbaik tahun 2010 - 2011.

Jangan sia-siakan Investasi anda,  dan segera bergabung di EastJava.com

Info lengkap, hubungi :
andreas@indonesiacommerce.com
mobile : 081357900097

No comments:

Post a Comment