Thursday, October 25, 2012

Media promosi hotel paling handal di internet

Hotel ataupun  tempat penginapan membutuhkan sebuah alat promosi yang mumpuni pada zaman  sekarang. Agar banyak orang mampu mengakses ketersediaan kamar, harga sewa dan juga fasilitas yang disediakan oleh sebuah hotel, perlu diingat kepopuleran hotel  dapat meningkat dengan media pemasaran online yang benar. Informasi yang di butuhkan bisa di tampilkan dalam website, agar semua mudah untuk mendapatkan informasi.



Mengingat peran pentingnya sebuah website sebagai sarana mengembangkan usaha, mencari pantner dan client, serta memudahkan pemasaran dan pengumuman penting yang harus disebarkan secara cepat.

Maka, IndonesiaCommerce.com mampu mewujudkan website hotel Anda secara professional, Karena IndonesiaCommerce.com didukung oleh  :
  1. www.indonesia-Hosting.com yang memiliki server di amerika dengan kekuatan 3 server backup dan software security yang mampu memaintenance selama 7x24 jam.
  2. www.Man-design.com yang memiliki kemampuan mendesign website lebih profesional dan informatif
  3. www.indonesiawebpromotion.com yang bertugas mempromosikan ke puluhan search engine secara cepat dan tepat.
  4. www.Indonesia-Tourism.com yang mampu menjadi referensi bagi wisatawan untuk mencari informasi Pariwista, hotel dan restauran dimana mereka akan berkunjung. bahkan dilengkapi dengan ribuan foto pariwisata, ratusan Peta dan video pariwista

Untuk Informsi lebih Lanjut silahkan hubungi :

Andreas Kurniawan
andreas@indonesiacommerce.com
081357900097

No comments:

Post a Comment