Sunday, September 9, 2012

Cara paling efektif mempromosikan website untuk pangsa export dan bisnis pariwisata

PROMOSI..!!
Adalah satu-satunya jawaban agar produk-produk kita dikenal oleh para calon pembeli.
Dengan promosi, kita bisa mengenalkan produk-produk kita ke khalayak yang lebih luas lagi bahkan bisa menjangkau pasar internasional. Sementara, beriklan di Televisi, Koran, atau Media Cetak lainnya sudah menjadi sangat mahal sekali.  Banyak orang sudah tahu jawaban yang paling tepat, yaitu dengan mempunyai sebuah website.
  
Banyak yang sudah mencoba mempunyai website namun ternyata tidak ada kunjungan dan email yang masuk, sehingga website yang dipunyai seolah-olah adalah sia-sia.
IndonesiaCommerce.com berdiri sejak tahun 1996 - merupakan Portal promosi di indonesia yang mampu meningkatkan jumlah kunjungan, pagerank di google, bahkan masuk dalam peringkat 20 besar di google.com

Dengan melihat banyaknya perusahaan-perusahaan yang berpotensi export di Indonesia, dan minimnya Ilmu Promosi Online, maka kami tergerak untuk membantu para pengusaha / exporter yang bergerak di bidang Furniture, Handicraft, Garment, Jewelry, Stone, Swallow Nest, dan bisnis pariwisata, seperti : Hotel, Travel Agent, maupun Restaurant, untuk mempercayakan PROMOSI usahanya kepada kami.

Indonesia Commerce Group mampu mempromosikan usaha bidang Export dan Pariwisata bagi Anda. dengan didukung oleh 3 portal utama, yaitu :
  1. www.Indonesia-Hosting.com
    Dengan server dedicated-nya yang terletak di USA dan dilengkapi dengan software security serta 3 server pem-backup data, membuat website Anda berjalan dengan kecepatan Stabil, Aman tanpa perlu khawatir kehilangan data dari serangan hacker. dilengkapi dengan fitur-fitur menarik, antara lain : 
    • Aktifasi Cepat, 
    • cPanel Based, 
    • PHP & MySQL terbaru, 
    • Migrasi GRATIS, 
    • Always There 24/7, 
    • Uptime 99%.
  2. www.Man-Design.com
    Mampu mendesign website Anda dengan bagus, baik dalam bentuk HTML, PhP, DeC, Wordpress, Animasi dan lain-lain dengan cepat.
  3.  www.IndonesiaWebPromotion.com 
    • Mempromosikan website Anda di lebih dari 50 Search Engine dengan cepat dan bahkan sanggun menjadikan website anda dengan jaminan masuk ke peringkat 20 besar di search engine (Google.com, Yahoo.com, Bing.com).
    • Mempromosikan website Anda ke portal - portal group kami yang sesuai dengan Kategori. (lihat tabel).
Dengan bergabung di www.IndonesiaCommerce.com, Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas - fasilitas menarik yang tentunya membuat keuntungan anda jauh lebih besar dibanding dengan yang lainnya, Diantaranya ; Gratis Domain, Gratis Hosting, Gratis 5 account email dengan kapasitas 7GB, dan GARANSI selama menjadi member.

Berikut ini adalah paket -paket yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, antara lain :
  • Paket Education.
    Bagi anda yang ingin mencoba mengenal bisnis via internet, dengan fasilitas Domain dan Hosting dengan harga Rp. 1000,- / bulan. ( Baca selengkapnya,.. )
  • Paket Basic
    Bagi Anda yang ingin memiliki toko online dengan produk pangsa dalam negeri dengan biaya ekonomis. ( Baca selengkapnya )
  • Paket Standar
    Digunakan bagi para pebisnis online yang sudah memiliki website baik pangsa export maupun lokal, dan ingin meningkatkan jumlah kunjungan, dan pagerank-nya. ( Baca selengkapnya,.. )
  • Paket Profesional
    Digunakan oleh pebisnis profesional yang memiliki produk pangsa export dan bisnis pariwisata yang ingin meningkatkan jumlah kunjungan, pagerank, dan ingin mengembangkan jaringan  dengan menguasai pasar Internasional. ( Baca selengkapnya )
  • Paket VIP (Khusus Furniture)
    Digunakan oleh pebisnis profesional yang bergerak di bidang Furniture pangsa export yang ingin meningkatkan jumlah kunjungan, pagerank, dan ingin mengembangkan jaringan  dengan menguasai pasar Internasional. ( Baca selengkapnya )

2 comments: