Tuesday, August 23, 2011

Promosikan Produk Jewelry Ke Luar Negeri

Mempromosikan produk adalah hal yang paling sulit dilakukan, apalagi apabila kita tidak memiliki dana yang cukup besar untuk membuat sebuah pameran atau membuat majalah. Lalu promosi yang bagaimana agar kita dapat mengenalkan produk kita ke klien bahkan ekspor keluar negeri? Mengapa tidak membuat website dan mempromosikannya di web promosi yang bagus? Bukankah cara ini adalah cara paling efisien dan praktis untuk industri ekspor.

Sementara, beriklan di Televisi, Koran, atau Media Cetak lainnya sudah menjadi sangat mahal sekali.  Banyak orang sudah tahu jawaban yang paling tepat, yaitu dengan mempunyai sebuah website.

Salah satu produk Indonesia yang disukai oleh masyarakat luar negeri adalah Jewelry. Saat ini para pengrajin Indonesia telah memiliki banyak koleksi produk-produk Perhiasan / Jewelry, namun tidak tahu bagaimana cara menjualnya. Kali ini kami tawarkan sebuah web promosi yang merupakan salah satu portal promosi dari IndonesiaCommerce.com yang khusus mempromosikan produk-produk Jewelry Indonesia keluar negeri.

Banyak yang sudah mencoba mempunyai website namun ternyata tidak ada kunjungan dan email yang masuk, sehingga website yag dipunyai seolah-olah adalah sia-sia.

Memang mempunyai website saja tidak cukup, untuk sukses maka ada satu faktor yang penting sekali : Mempromosikan website itu keseluruh dunia. Membuat atau mempunyai sebuah website adalah suatu hal yang mudah dan murah namun untuk mendatangkan kunjungan adalah suatu hal yang sulit.

www.IndonesiaJewelry.com telah menempati ranking pertama di search engine-search engine besar dengan kata kunci ‘indonesia handicraft’ dan memiliki page rank 5 dari google. Sebuah penghargaan dari google untuk sebuah website yang bermutu dan berkualitas. Jika anda ingin meningkatkan bisnis ekspor anda, segeralah bergabung dengan Indonesia-Handicraft.com dan kami jamin, kunjungan ke website anda akan semakin meningkat. Buktikan dengan email-email yang berdatangan dan statistik website anda!

Jika anda bergabung dengan IndonesiaJewelry.com group, maka website anda tidak hanya dipromosikan di satu web promosi saja namun 8 web promosi sekaligus. Rata-rata semua web promosi IndonesiaJewelry.com group telah memiliki page rank 5. Sebuah nilai page rank yang sangat sulit sekali dijangkau oleh website-website lain. Bergabung dengan IndonesiaJewelry.com group adalah pilihan yang tepat, karena website anda akan dipromosikan di:

  1. IndonesiaJewelry.com
  2. Indonesia-Handicraft.com
  3. Indonesia-Export.com
  4. Indonesia-Product.com
  5. HandicraftsIndonesia.com
  6. Handicraft-Village.com 
  7. Didaftarkan ke 100 search engine dunia melalui IndonesiaWebPromotion.com
  8.  Web promosi berdasarkan lokasi perusahaan:
    • EastJava.com (jika berlokasi di Jawa Timur)
    • WestJava-Export.com (jika berlokasi di Jawa Barat, Jakarta dan Banten)
    • Mid-Java.com (jika berlokasi di Jawa Tengah dan Jogjakarta)
    • Bali-Export.com & Bali-Online.com (jika berlokasi di Bali sekitar)
Dengan dipromosikan di banyak web promosi ini, kesempatan untuk dikunjungi semakin besar dan dijamin akan stabil naik rankingnya di google.com

Selain itu anda juga dengan bergabung ke Indonesia-Handicraft.com group akan juga didapatkan fasilitas menarik lainnya:
    •    Gratis domain (.com)
    •    Gratis hosting 100 mb
    •    Gratis create account email sampai dengan 10 email

No comments:

Post a Comment